Tugas Akhir Daring PPG Modul 1 Pembuatan RPP Abad 21

Tugas Akhir Daring PPG Modul 1 Pembuatan RPP 

Abad 21 

File Catatan Guru- Selamat malam bapak/ibu guru,Selamat datang dan berjumpa kembali dengan kami di blog galeri kurikulum2013.Pada kesempatan malam ini,kami akan berbagi materi seputar Tugas akhir Modul 1 tentang rancanga pembelajaran abad 21 yang memuat tentang keterampilan belajar abad 21, seperti unsur strategi, metode dan media pembelajaran serta cara mengevaluasinya.

Pada setiap akhir Modul pembelajaran PPG pastinya bapak/ibu guru wajib mengerjakan tugas akhir seain tugas formatif dan tugas sumatif.Tugas Modul 1 PPG ini wajib dibuat oleh bapak/ibu guru dalam bentuk ms.word dengan ketentuan ukuran file maskismal 10 Mb.
Tugas Akhir Daring PPG Modul 1 Pembuatan RPP Abad 21
Tugas Akhir Daring PPG Modul 1 Pembuatan RPP Abad 21 

Soal yang harus dikerjakan oleh bapak/ibu guru adalah sebagai berikut:
"Kemukakan gagasan Ibu/Bapak dalam sebuah rancangan pembelajaran yang di dalamnya memuat memuat keterampilan belajar abad 21, seperti unsur strategi, metode dan media pembelajaran serta cara mengevaluasinya."

Berikut ini kami bagikan contoh rancangan kegiatan pembelajaran berupa RPP Kelas 1 dan 6 Kurikulum 2013 yang memuat keterampilan abad 21 seperti unsur strategi,metode pembelajaran,media pembelajaran serta teknik pelaksanaan evaluasi di akhir kegiatan pembelajaran.

Langsung saya bagi rekan guru yang sedang melaksanakan PPG dan mengerjakan tugas Akhir Modul 1 berikut ini kami bagikan contohnya.
  1. RPP Kurikulum 2013 kelas 1 memuat ketermapilan abad 21
  2. RPP Kurikulum 2013 kelas 6 memuat keterampilan abad 21
  3. RPP kurikulum 2013 SMA memuat Keterampilan abad 21
File RPP tersebut diatas hanya sebagai contoh saja,bapak/ibu guru bisa mengembangkannya kembali menjadi lebih bagus lagi.

Demikian materi seputar Tugas Akhir Modul 1 RPP Pembelajaran Abad 21 PPG Tahun 2019 yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat bagi rekan guru sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tugas Akhir Daring PPG Modul 1 Pembuatan RPP Abad 21 "

Post a Comment