Download Juknis O2SN SD Terbaru Tahun 2019

Download Juknis O2SN SD Terbaru Tahun 2019

O2SN merupakan singkatan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional yakni sebuah event Nasional untuk menemukan bibit-bibit baru Indonesia dalam bidang Olahraga.
O2SN juga disebut menyerupai Olimpiade Sains Siswa Nasional atau OSSN atau yang biasanya disebut dengan OSN, hanya saja O2SN adalah versi olahraganya, dan ada juga FLS2N atau yang disebut dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional) dan OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia).


Kegiatan O2SN-SD merupakan momentum yang sangat tepat dan berharga bagi para siswa untuk dapat berprestasi dan berkompetensi secara sehat.Disamping itu kegiatan tersebut juga dapat memberikan pengalaman belajar yang baik,yaitu belajar bekerja sama,belajar memetahui peraturan dari panitia penyelengggara,serta belajar mengakui kelemahan pada diri sendiri serta mengakui kekuatan lawan yang dihadapi pada saat pertandingan O2SN-SD.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat sekolah Dasar(O2SN SD) ke-XII tahun 2019 akan dilasanakan di Provinsi Jawa Tengah.Kegiatan O2SN yang telah diselenggarakan satu Dasawarsa ini sudah berkontribusi pada keberhasilan pembinaan dan pengembangan olahraga di tingkat Sekolah Dasar(SD) sehingga dapat mewadahi Minat dan Bakat para peserta didik khususnya pada bidang kinestetik.
Juknis O2SN SD Terbaru Tahun 2019
Juknis O2SN SD Terbaru Tahun 2019

Juknis O2SN SD Tahun 2019 disusun sebagai Panduan Pelaksanaan O2SN Tahun 2019 terutama di daerah dalam rangka seleksi tingkat kecamata,Kabupaten serta provinsi.Kegiatan O2SN ini bertujuan untuk membangkitak semangat,menumbuhkan sportivitas,persahabatan,serta persaudaraan para peserta didik.

Berikut ini kami bagikan  Juknis O2SN SD (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat sekolah Dasar) Terbaru Tahun 2019 yang bisa bapak/ibu guru unduh sebagai panduan dalam pelaksanaan seleksi O2SN SD di tingakt kecamatan ,kabipaten mapun Provinsi.

atau

Demikian materi terkait dengan pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat sekolah Dasar(O2SN SD) ke-XII tahun 2019 yang dapat kami bagikan pada malam hari ini.Semoga bremanfaat bagi rekan guru sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Juknis O2SN SD Terbaru Tahun 2019"

Post a Comment