Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal Pencairannya

Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal Pencairannya

Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal PencairannyaSebentar lagi memasuki bulan Juni 2018,ini artinya para Aparatur Sipil Negara(ASN) merasa bahagia karena akan mendapatkan bayaran yang lebih di bandingkan dengan gaji bulanan.Karena para ASN akan menerima Tunjangan hari Raya(THR),dan Gaji ke -13 yang akan dibayarkan dalam waktu yang berdekatan.
Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal Pencairannya
Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair
Beriku ini rincian dan teknis pembayaran gaji ke 13 tahun 2018 yang akan diterima oleh ASN.Semoga bisa mencukupi kebutuhan di tahun ajaran baru anak masuk sekolah. 

1. Teknik Pengerjaan Gaji bulan ke-13 Tahun 2018
- Anggota PNS/ASN
- Anggota TNI
- Penerima Gaji Terusan
- Pegawai yang ditempatkan/ditugaskan di luar negeri
- Pegawai dipekerjakan di luar instansi induknya
- Pegawai yang diberhentikan sementara

2. Gaji Bulan Ke-13 tidak diberikan kepada
- Personel yang sedang cuti diluar tanggungjawab negara
- diperbantukan di luar instansi pemerintah

3. Besaran gaji bulan ke-13 adalah sebesar penghasilan bulan Juni 2018 ( dasar gaji induk /susulan/terusan bulan Juni 2018)

4. Penghasilan yang diterima
- gaji pokok
- tunjangan keluarga
- tunjangan jabatan struktural
- tunjangan jabatan fungsional (Medis,khusus Yonif 410/Alg)
- tunjangan umum
- Tunsus PPh (Pasal 21 ) bila ada
- Pembuatan
- tunjangan Kinerja

5. penghasilan yang dimaksud adalah penghasilan yang seharusnya menjadi hak Pegawai bulan Juni 2018.Penghasilan sebelum dikenakan potongan iuran dan/atau potongan lainnya.Potongan pajak penghasilan tetap dikenakan dengan terlebih dahulu menambahkan tunjangan pajka.

6. Tunjangan yang dikecualikan dalam gaji/bulan ke -13 diantaranya
- pengamanan persandian
- t.Papua
- t. opamtas
- t.kowad
- t. babinsa

7. Penerima penghasilan dengan lebih satu jenis penghasilan,diberikan gaji ke-13 diberikan untuk salah satu yang jumlahnya lebih menguntungkan.

8. Gaji bulan ke-13 dibayarkan pada tanggal 2 Juli 2018


Demikian informasi seputar Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal Pencairannya yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi para ASN di seluruh Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gaji ke -13 Tahun 2018 akan Segera Cair,Berikut ini Jadwal Pencairannya"

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS

    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah setelah dapat hasil ujian hasil'nya nol,singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

    ReplyDelete