Contoh Jawaban Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring

Contoh Jawaban Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring

File Catatan Guru- Modul penilaian dan tindak lanjut akan menghantarkan Bapak/Ibu untuk memahami perbedaan konsep dasar pengukuran, penilaian, tes, dan evaluasi. Selanjutnya Bapak/Ibu akan berinteraksi dengan penilaian otentik (authentic assessment), menulis tes hasil belajar, serta menelaah tes hasil belajar.

Setelah Bapak/Ibu mendalami Kegiatan Belajar 1 sampai dengan Kegiatan Belajar 4, tentunya Bapak/Ibu memiliki keinginan bagaimana menerapkan konsep-konsep tersebut kan? Bersama tugas ini, Bapak/Ibu diharapkan melakukan sebagai berikut:

Pilihlah dua Kompetensi Dasar sesuai mata pelajaran yang Ibu/Bapak ajarkan. Kembangkan soal tes tertulis bentuk pilihan ganda (lima alternatif jawaban) untuk mengukur penguasaan kognitif siswa terhadap materi kedua KD tersebut.

Kirimkan hasil pekerjaan Ibu/Bapak dalam bentuk PDF atau MS Word. Ukuran file maksimal 10 MB.
https://www.galerikurikulum2013.com/2019/07/contoh-soal-pilihan-ganda-tugas-akhir.html
Contoh Soal Pilihan Ganda Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring

Berikut ini kami bagikan contoh Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi untuk guru kelas SD dalm bentuk file pdf dan ms.word.File ini kami bagikan secara gratis kepada rekan guru yang sedang melaksanakan pembelajaran daring(Dalam Jaringan) sebagai prasyarat melaksankan kegiatan workshop dan kegiatan pembelajaran secara tata muka secara langsung di kampus.

Silahkan unduh di bawah ini Contoh Soal Pilihan Ganda Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring bagi rekan guru yang membutuhkan sebagai sumber referensi tugas akhir modul 6 pedagogi.
  1. Contoh Soal Pilihan Ganda Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring format Ms.Word
  2. Contoh Soal Pilihan Ganda Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring format pdf
Silahkan lihat juga kunci jawaban soal sumatif modul 6 pedagogi dengan nilai 90 lewat video di bawah ini:

Demikian materi terkait dengan contoh soal pilihan ganda materi penilaian dan tindak lanjut sebagai salah satu tugas akhir modul 6 pedagogi PPG Daring.Semoga bisa dijadikan sebagai sumber pembelajaran bagi rekan guru sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Jawaban Tugas Akhir Modul 6 Pedagogi PPG Daring"

Post a Comment