Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013 SMP/MTs edisi revisi terbaru

             Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013             edisi revisi terbaru

Download Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru
Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru

Buku PKn Kelas 8 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru 2017-Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi peserta didik dari sisi pengetahuan,keterampilan serta sikap secara utuh.Proses pencapaiannya melalui pembelajaran sejumlah mata pelajaran yang dirangkai sebagai satu kesatuan yang saling mendukung pencapaian kompetensi tersebut.Apabila pada jenjang SD/MI semua mata pelajaran digabung menjadi satu dan disajikan dalam bentuk tema-tema ,pada jenjang SMP/MTs pembelajaran sudah mulai dipisah-pisah menjadi satu mata pelajaran.

Buku PKn Kelas 8 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru SMP/MTs-Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan(PPKn) adalah salah satu pelajaran yang diajarkan untuk jenjang SMP/Ts  ,yang dirancang untuk menghasilkan siswa yang memiliki keimanan dan akhlaq mulia sebagiamana diarahkan oleh falsafa bangsa Indonesia yaitu efektif dan bertanggungjawab.

Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan(PPKn) dirancang berbasis aktivitas terkait dengan sejumlah tema kewarganegaraan yang diharapkan dapat mendorong siswa menjadi warga negara yang baik melalui kepeduliannya terhadap permasalahan dan tantangan yang dihadapi masyarakat sekitarnya. Kepedulian tersebut ditunjukkan dalam bentuk partisipasi aktif dalam pengembangan komunitas yang terkait dengan dirinya.

Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru-Kompetensi yang dihasilkan bukan lagi terbatas pada kajian pengetahuan dan keterampilan penyajian hasil kajiannya dalam bentuk karya tulis, tetapi lebih ditekankan kepada pembentukan sikap dan tindakan nyata yang harus mampu dilakukan oleh tiap siswa. Dengan demikian akan terbentuk sikap yang cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia. Buku ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. 

Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013 SMP/MTs edisi revisi terbaru-Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam Kurikulum 2013, siswa diajak menjadi berani untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini sangat penting. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam berbagai bentuk kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan alam dan sosial.

Baca Juga :

Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan buku guru dan siswa mata pelajaran Buku PKn Kelas 8  SMP/MTs Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru tahun 2017,kami persilahkan download di bawah ini:
  1. Buku PKn SMP/MTs Kelas 9 Kurikulum 2013.pdf
  2. Buku PKn Kelas VIII SMP/MTs Kurikullum 2013.pdf 
  3. Buku PKn Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013.pdf
Demikian materi seputar Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013 SMP/MTs  edisi revisi terbaru tahun 2017 yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku PKn Kelas 7,8 dan 9 Kurikulum 2013 SMP/MTs edisi revisi terbaru"

Post a Comment