Buku Panduan Umum Pelaksanaan Olimpiade Siswa Nasiona XVl ( OSN ) Tahun 2017 Pekanbaru Riau

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat Guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog filecatatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan ebrabgai materi seputar Buku Panduan Umum Pelaksanaan Olimpiade Siswa Nasional ( OSN ) XVI tahun 2017 di Pekanbaru Riau.

Olimpiade Siswa Nasional (OSN ) merupakan ajang tahunan bagi siswa berprestasi di bidang sains atau ilmu pengetahuan. OSN menjadi salah satu ajang untuk mengembangkan bakat dan prestasi siswa untuk menjadi yang paling baik di antara yang terbaik dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta menjadi referensi bagi upaya peningkatan mutu pedidikan secara berkelanjutan.

Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah,Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang diikuti oleh seluruh peserta didik dari 34 provinsi tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah  (SMP/MTs) dan Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah (SMA/MA).

Diharakan melaluii sains kita dapat mempertahankan persatuan kebangsaan yang utuh sehingga memunculkan potensi dan kemamppuan yang memancarkan kewibawaan,kejujuran,serta prinsip moral dan etika bangsa dalam kehidupan bernegara. 

Sehubungan dengan penyelenggaraan OSN tersebut mka disusun buku panduan sebagai acuan bagi para peserta , pendamping ,juri, panitia penyelenggara OSN tahun 2017 dengan harapan dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas,koordinasi,komunikasi serta pengambilan kebijakan lebih lanjut yang bersifat teknis maupun administrasi.

agi rekan guru/kepala sekolah yang ingin mengunduh Buku Panduan Umum Pelaksanaan Olimpiade Siswa Nasiona XVIl ( OSN ) Tahun 2017 Pekanbaru  Riau ,kami persilahkan download di bawah ini:

Silahkan baca juga :
  1. Media Pembelajaran Matematikan SD/MI Kelas 4,5 dan 6
  2. Kumpulan Permainan Pramuka Siaga Penggalang dan penegak
  3. Aplikasi Excel Cetak Kartu NISN format teraru 2017 sesuai denagn data di Dapodik 
Demikian materi seputar Buku Panduan Umum Pelaksanaan Olimpiade Siswa Nasiona XVIl ( OSN ) Tahun 2017 Pekanbaru  Riau  serta media pembelajaran yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Umum Pelaksanaan Olimpiade Siswa Nasiona XVl ( OSN ) Tahun 2017 Pekanbaru Riau "

Post a Comment