Buku panduan pembina Pramuka Siaga dilengkapi dengan program kerja dan jadwal kegiatan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog filecatatnguru.blogspot.co.id.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Buku panduan pembina Pramuka Siaga dilengkapi dengan program kerja dan jadwal kegiatan yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru atau pembina Pramuka yang ada di lingkungan sekolah bapak/ibu guru.

Buku panduan ini berisi materi tentang kepramukaan,sejarah Pramuka tokoh-tokoh Pramuka di Indonesia,Macam-macam Sandi,serta panduan dalam pelaksanaan kegiatan pramuka di sekolah.

Pada kesempatan yang lau saya juga telah berbagi materi seputar Pramuka tentang lagu-lagu Pramuka dalam format MP3.Bagi yang belum sempat mengunduhnya,kami persilahkan download di sini.

Bagi rekan pembina Pramuka yang ingin mengunduh Buku panduan pembina Pramuka Siaga dilengkapi dengan program kerja dan jadwal kegiatan,kami persilahakn download di bawah ini:
  1. Buku Panduan Pembina Pramuka format PDF
  2. Contoh jadwal kegiatan Pramuka selama 1 tahun 
  3. Kumpulan Yel-Yel Pramuka Siaga dan Penggalang Putra dan Putri
Demikian materi seputar Buku panduan pembina Pramuka Siaga dilengkapi dengan program kerja dan jadwal kegiatan,yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku panduan pembina Pramuka Siaga dilengkapi dengan program kerja dan jadwal kegiatan"

Post a Comment