kumpulan soal-soal ulangan harian kelas 6 semester 2 kurikulum KTSP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi,

Selamat malam sahabat guru serta tenaga kependidikan yng ada diseluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di file catatan guru.Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi materi tentang kumpulan soal-soal ulangan harian kelas 6 semester 2 semua mata pelajaran pokok.Soal merupakan alat ukur untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menyerap materi di kelas.

Pada soal-soal yang saya bagikan ni terdiri dari soal pilihan ganda,isian singkat serta soal uraian.Soal-soal tersebut saya buat sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi dasar yang ada di silabus maupun RPP.Bapak/ibu guru bisa mengembangkan sendiri soal-soal tersebut menjadi lebih luas.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh kumpulan soal-soal ulangan harian kelas 6 semester 2 kurikulum KTSP,kami persilahkan download di bawah ini gratiss
  1. Soal Bahasa Indonesia Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
  2. Soal Matematika Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
  3. Soal IPA Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
  4. Soal IPS Indonesia Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
  5. Soal PKn Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
  6. Soal Bahasa Inggris  Kelas 6 semester 2 Kurikulum KTSP
Demikian materi tentang kumpulan soal-soal ulangan harian kelas 6 semester 2 kurikulum KTSP yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga bisa bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kumpulan soal-soal ulangan harian kelas 6 semester 2 kurikulum KTSP"

Post a Comment