Download buku pedoman penulisan tata bahasa sesuai dengan EYD

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh nusantara,selamat datang dan berjumpa kembali denagn saya masih di blog catatan file guru.Alkhadulillah pada kesempatan malam hari ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi kepada rekan guru semuanya.Pad kesempatan malam hari ini saya akan berbagi materi tentang buku pedoman penulisansesuai dengan Ejaan yang telah disempurnakan atau yang sering disebut dengan istilah atau di singkat dengan EYD.

Dunia ilmu pengetahuan dan telnologi semakin berkembang serta budaya luar juga sudah masuk ke daalm negeri indonesia tercinta.Dalam perkembangannya penggunaan bahasa indonesia banyak yang salah dan bercampur denagn bahasa daerah maupun bahasa asing.Oleh karena itu perlu adanya suatu aturan atau pedoman kaidah penggunaan bahasa indonesia dalam kehidupan sehari-hari.Agar identitas bangsa indonesia tidak luntur diterjang oleh perkembangan zaman.

Berikut ini saya bagikan buku pedoman penggunaan tanda baca dan bahasa serta singkatan-singkatan yang sering dipergunakan di lingkungan sekolah.Bagi rekan guru yang ingin mengunduhnya,kami persilahkan download di bawah ini:

Silahkan baca juga :
  1. Administrasi pembelajaran aqidah dan akhlaq kelas 1-6 kurikulum KTSP
Demikian sedikit pengetahuan tentang buku pedoman penulisan tentang tata bahasa  sesuai dengan EYD yang dapat saya bagikan.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download buku pedoman penulisan tata bahasa sesuai dengan EYD"

Post a Comment