download Aplikasi Excel pembuatan administrasi guru kelas SD/MI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi

Selamat sore sahabat guru dan tenaga kependidikan yang ada di seluruh tanah air,selamat sore,salam sejahtera dan selamat berjumpa kembali dengan saya masih di blog file catatan guru.Pada kesempatan sore hari ini saya akan berbagi materi tentang pembuata administrasi guru kelas.Administrasi merupakan perangkat pembelajaran yang harus dibuat oleh seorang guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran.

Penggunaan aplikasi excel dalam pembuatan administrasi kelas sangat membantu guru dalam pengerjaaanya.Dengan menggunakan aplikasi excel ini,kita akan menghemat waktu dan tenaga.Selain itu penggunaan aplikasi excel juga praktis.Administrasi yang biasa dibuat oleh seorang guru diantaranya adalh jadwal pelajaran,buku tamu umum dan khusus,buku grafik absen bulanan,buku nilai ulangan harian,buku ekstrakurikuler serta administrasi lainnya.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh aplikasi excel dalam pemuatan administrasi guru kelas kami persilahkann download di sini.

Demikian materi tentang  Aplikasi Excel pembuatan administrasi guru kelas SD/MI yang dapat saya bagikan dalam kesempatan sore hari ini.Semoga bisa bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download Aplikasi Excel pembuatan administrasi guru kelas SD/MI"

Post a Comment