Download aplikasi excel analisis butir soal pilihan ganda dan isian

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat alam sahabat guru yang ada di seluruh nusantara,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih dblog wawaasanppendidikandasar.com.Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi materi tentang aplikasi excel analisis butir soal pilihan ganda dan isian.Aplikasi ini sangat praktis digunakan oleh guru dalam mengalisi soal-soal ulangan harian.

Aplikasi excel merupakan salah satu alat yang memudahkan pekerjaan guru di sekolah.Aplikasi excel berkaitan dengan pengolahan angka.Kita setelah melakukan ulangan harian,maka langkah selanjutnya adalah melakukan analisis soal dari jawaban masing-masing anak didik.Jika masih di bawah KKM maka anak didik akan dilakukan remidial.Sedangkan anak didik yang nilainya di atas atau sama dengan KKM maka akan dilakukan pengayaan.

Berikut ini aplikasi yang sangat praktis digunakan oleh rekan guru di sekolah.Silahakn bagi rekan guru yang ingin emngunduhnya kami persilahkan download di sini.

Demikian materi tentang aplikasi excel analisis butir soal pilihan ganda dan isian yang dapat saya bagiakn pada kesempatan amalm hari ini.semoag bisa dijadikan sebagai bahan rujukan di sekolah.

wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi excel analisis butir soal pilihan ganda dan isian"

Post a Comment